About Me

Foto saya
aku hanya manusia yang ingin berkarya...walau berkarya dengan pikiran yang suntuk...aku tetap berusaha berkarya

12 Desember, 2008

Hitam Putih Persahabatan

persahabatan bagai kepompong...itu kata sebuah lirik lagu...
persahabatan itu suci...bagiku...
tapi ada sebagian orang yang menganggap persahabatan adalah sebuah cara untuk menemukan satu atau bahkan lebih kekurangan yang dimiliki seseorang...tentunya yang dianggap sahabat...
bertemu orang seperti ini membuat aku merasa benci dan ingin rasanya jadi orang yang tidak mudah percaya dengan orang lain...

tapi aku berteman dengannya begitu tulus...hanya saja,dia selalu merasa yang ter- dan dia juga selalu berusaha membuat aku rendah di hadapan orang lain...
kenapa orang seperti mempunyai banyak dan lebih banyak teman...apa karena dia selalu menjaga harga dirinya?
apa sebuah persahabatan dibangun untuk mendongkrak harga diri kita dengan cara menjatuhkan sahabat kita?
hitam, putih persahabatan...mungkin judul ini tidak cocok...tapi memang persahabatan pasti memiliki corak tersendiri.

Tidak ada komentar: