About Me

Foto saya
aku hanya manusia yang ingin berkarya...walau berkarya dengan pikiran yang suntuk...aku tetap berusaha berkarya

09 Desember, 2008

Tentang Jalang, Janda, dan Perawan

awan yang lembut tidak berarti putih...
kertas yang kosong juga tidak mutlak bersih...
wanita, perempuan...
kami juga punya segudang kekurangan...

apa kekurangan itu buat kami rendah?
apa kekurangan itu buat kami tak indah?
aku tidak mengerti yang mereka pikir
aku tidak mengerti yang kalian pikir

tentang kami, tentang mereka
tentang kalian dan tentang kamu

apa kekurangan itu buat kami rendah?
apa kekurangan itu buat kami tak indah?
aku tidak mengerti yang mereka pikir
aku tidak mengerti yang kalian pikir

tentang janda, tentang perawan
tentang sang istri dan tentang sang jalang

kami tetaplah wanita perempuan
yang ingin perlindungan
kami tak ingin dikucilkan
hanya karena kami jauh dari kesempurnaan

Tidak ada komentar: